Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Bankaltim Ikut Sponsori Mitra Kukar

Direksi Bankaltim bersama manajemen dan pemain Mitra Kukar usai penandatanganan MOU kerjasama kedua belah pihakDireksi Bankaltim bersama manajemen dan pemain Mitra Kukar usai penandatanganan MOU kerjasama kedua belah pihak
Photo: Salehuddin


Direktur Umum Bankaltim Apriyansah bersama Manajer Tim Mitra Kukar Roni Fauzan
Direktur Umum Bankaltim Apriyansah bersama Manajer Tim Mitra Kukar Roni Fauzan
Photo: Salehuddin

KutaiKartanegara.com - 22/02/2013 18:22 WITA
Seiring dengan prestasinya yang mampu menembus papan atas Indonesia Super League (ISL) musim ini, Mitra Kukar mendapatkan suntikan dana dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur atau yang dikenal pula dengan Bankaltim.


Kepastian tersebut didapat setelah pihak Bankaltim bersama PT Kutai Kartanegara Sport Mandiri selaku badan hukum yang menaungi Mitra Kukar, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) atau nota kesepahaman yang berlangsung di kantor Bankaltim Cabang Tenggarong, Kamis (21/02) pagi kemarin.


Pihak Bankaltim diwakili Direktur Umum Bankaltim Apriyansah dan pimpinan Bankaltim Cabang Tenggarong Viki Pujo Rahmanto beserta jajaran direksi lainnya.


Sementara pihak Mitra Kukar diwakili Manajer Tim Roni Fauzan, Sekretaris Tim Trias Slamet, Direktur Keuangan dan Promosi PT Kutai Kartanegara Sport Mandiri Aji Ari Junaidi, Direktur Operasional Suwanto, dan beberapa Asisten Manajer lainnya. Beberapa pemain Mitra Kukar turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU tersebut seperti Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur dan Jajang Mulyana.


Bankaltim sendiri menggelontorkan dana sebesar Rp 750 juta yang diperuntukkan bagi dana operasional Mitra Kukar selama menjalani kompetisi ISL musim ini. "Bankaltim membantu sebesar Rp 750 juta dalam bentuk uang tunai. Tidak ada dukungan dalam bentuk lain," kata Apriyansah.


Menurutnya, kerjasama tersebut tentunya untuk menguntungkan kedua belah pihak. Di sisi lain Mitra Kukar mendapatkan bantuan berupa dana segar, di sisi lain Bankaltim bisa melakukan promosi melalui Mitra Kukar.


Selain itu, lanjut Apriyansah, kerjasama ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Bankaltim terhadap perkembangan dunia olahraga di Kaltim. "Intinya kami peduli perkembangan olahraga di Kaltim, khususnya di bidang sepakbola," tuturnya.


Tak hanya sampai disitu, Bankaltim bersama Mitra Kukar masih akan terus meningkatkan kerjasama mereka, baik yang tertera dalam klausul-klausul MOU maupun lainnya. Bankaltim berencana akan menggunakan brand Mitra Kukar, baik logo maupun pemain-pemain yang membela panji Mitra Kukar pada produk-produknya. "Tidak menutup kemungkinan nantinya logo dan foto pemain Mitra Kukar dipasang di kartu ATM dan lain sebagainya," ucap Apriansyah.


Bahkan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat, pihaknya juga akan memberikan potongan terhadap nasabah Bankaltim yang yang ingin menonton langsung Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. "Itu semua akan dibicarakan lebih lanjut," demikian katanya.


Terpisah, Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi mengakui bantuan dana dari Bankaltim tersebut sangat berarti bagi pihaknya untuk mengarungi kompetisi ISL yang panjang dan keras. Terlebih lagi untuk membiayai tim sepakbola profesional memang sangat diperlukan uang yang tidak sedikit.


"Ini sangat bermanfaat sekali. Manajemen merasa terbantu dengan kesediaan Bankaltim menjadi sponsor. Kami berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan lagi," ujarnya.


Usai melakukan penandatanganan MOU, kedua belah pihak saling bertukar cenderamata. Bankaltim menghadiahi manajemen Mitra Kukar sebuah karikatur Direktur Utama Bankaltim Zainuddin Fanani yang menggunakan jersey Mitra Kukar dengan logo Bankaltim di dadanya. Sedangkan Mitra Kukar memberikan jersey Mitra Kukar yang ditandatangani langsung 4 pemain yang hadir saat itu. (win)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan HUT Kota Tenggarong ke-240, Bupati Edi Damansyah dan Kerabat Kesultanan Kutai Ziarah ke Makam Aji Imbut
Bertabur Aneka Doorprize, Serunya Media Gathering PWI Kukar
 
Bupati Edi Damansyah Paparkan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kukar Tahun 2022
32 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Kukar Dimutasi
 
PT Tunggang Parangan Perbaharui MOU Dengan Kejari Kukar
Semangat Baru PT Tunggang Parangan Untuk Berikan PAD Bagi Kukar
 
Pelaku Teror Masjid Diringkus Polisi, Mengaku Sering Keluar Masuk Rumah Sakit Jiwa
IRT Pelaku Pembakaran Rumah Ditangkap Dalam Perjalanan ke Banjarmasin
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kukarland Festival Jadi Agenda Tahunan di Kukar
Ada Pemecahan Rekor MURI di Kukarland Festival 2023
 
Susun Program Kerja 2023, Askab PSSI Kukar Laksanakan Kongres Biasa
Kalahkan LIP FC di Partai Final, TM FC Juara Liga 1 Askab PSSI Kukar 2022
 
Erau Adat Kutai Kembali Dilaksanakan, Sultan Kutai Jalani Ritual Beluluh
Puncak Pelaksanaan Erau 2022 Ditandai Dengan Mengulur Naga dan Belimbur
 
SMAN 3 Samarinda dan SMPN 1 Tenggarong Juara Umum LKBB The Velocity of Nusantara se-Kaltim 2022
Penantian Panjang Hingga 8 Tahun, Gedung Baru SMAN 1 Tenggarong Akhirnya Siap Digunakan
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com