Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Bank Mandiri Terus Tingkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah

Bank Mandiri akan terus meningkatkan pelayanannya terhadap para nasabah, termasuk nasabah yang berada di Tenggarong
Bank Mandiri akan terus meningkatkan pelayanannya terhadap para nasabah, termasuk nasabah yang berada di Tenggarong
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 20/10/2009 23:40 WITA
PT Bank Mandiri Tbk akan terus melakukan perbaikan dan meningkatkan standar pelayanan terhadap para nasabahnya, termasuk bagi nasabah yang berada di kota Tenggarong.


Hal tersebut dikatakan Pjs Manager Area Bank Mandiri Samarinda, Erwin Soekmadidjaja, di acara Halal Bihalal dan Syukuran Kantor Baru Bank Mandiri Cabang Tenggarong, tadi pagi.


"Di era globalisasi ini, persaingan antar bank sangat tajam. Dan Bank Mandiri akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah," ujarnya.


Erwin pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pihak Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) yang telah memberikan perhatian dan dukungan kepada Bank Mandiri sejak bank tersebut mulai beroperasi di Tenggarong pada tahun 2002.


"Kami juga sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kukar untuk menjadi nasabah Bank Mandiri yang hingga kini telah mencapai lebih dari 10.000 nasabah," kata Erwin didampingi Azwar selaku Community Branch Manager Bank Mandiri Cabang Tenggarong.


Atas pencapaian yang diperoleh serta penerapan standar pelayanan yang tinggi, lanjut Erwin, Bank Mandiri mendapat penghargaan sebagai bank terbaik dalam dua tahun terakhir.


Ada tiga penghargaan yang diperoleh Bank Mandiri sejak tahun 2007. Yakni sebagai Asia's Best Companies For Corporate Governance 2009 dari Corporate Governance Asia, Best Bank In Indonesia 2008-2009 dari Euromoney dan The Best Bank Service Excellence 2007-2008 Overall Performance dari MRI dan InfoBank.


Sementara dikatakan Pj Bupati Kukar H Sjachruddin MS, dalam dunia modern dengan tingkat perkembangan ekonomi yang luar biasa tinggi, kehadiran sebuah bank tentu memiliki arti yang demikian besar bagi masyarakatnya.


Hal yang tidak jauh berbeda juga dirasakan oleh masyarakat Tenggarong pada khususnya dan masyarakat Kukar pada umumnya. Denyut kehidupan perekonomian masyarakat yang semakin hari semakin meningkat, maka kehadiran sebuah bank sudahlah menjadi sebuah keharusan.


"Masyarakat Kukar, khususnya Tenggarong, saat ini sedang dalam masa pertumbuhan ekonomi yang cukup menggembirakan. Hal ini tidak terlepas dari peran Pemerintah dan juga lembaga-lembaga ekonomi lainya untuk terus menstimulus kehidupan ekonomi masyarakat. Sinergi diantara pihak-pihak terkait sangat signifikan dalam upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut," ujarnya.


Menurut Pj Bupati Kukar, kehadiran Bank Mandiri Cabang Tenggarong telah memberikan kontribusi bagi geliat kehidupan ekonomi masyarakat di daerah ini. "Paling tidak minat masyarakat untuk menabung di bank semakin tinggi dari hari ke hari. Apalagi Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN yang sangat besar di negara ini," ungkapnya.


Popularitas Bank Mandiri, lanjut Sjachruddin, sudah menjadi garansi tersendiri untuk menarik minat nasabah. "Namun popularitas nama saja tidaklah cukup. Diperlukan bukti nyata dalam wujud kinerja yang optimal atau prima dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah," katanya.


Pj Bupati Sjachruddin berharap agar dengan beroperasinya kantor baru Bank Mandiri Cabang Tenggarong, dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabah.


"Yang pada akhirnya memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Tenggarong dan Kukar pada umumnya serta Pemkab Kukar," kata Sjachruddin. (win)


Pj Bupati Kukar H Sjachruddin (kedua dari kanan) berdiskusi bersama manajemen Bank Mandiri Samarinda dan Tenggarong
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan HUT Kota Tenggarong ke-240, Bupati Edi Damansyah dan Kerabat Kesultanan Kutai Ziarah ke Makam Aji Imbut
Bertabur Aneka Doorprize, Serunya Media Gathering PWI Kukar
 
Bupati Edi Damansyah Paparkan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kukar Tahun 2022
32 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Kukar Dimutasi
 
PT Tunggang Parangan Perbaharui MOU Dengan Kejari Kukar
Semangat Baru PT Tunggang Parangan Untuk Berikan PAD Bagi Kukar
 
Pelaku Teror Masjid Diringkus Polisi, Mengaku Sering Keluar Masuk Rumah Sakit Jiwa
IRT Pelaku Pembakaran Rumah Ditangkap Dalam Perjalanan ke Banjarmasin
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kukarland Festival Jadi Agenda Tahunan di Kukar
Ada Pemecahan Rekor MURI di Kukarland Festival 2023
 
Susun Program Kerja 2023, Askab PSSI Kukar Laksanakan Kongres Biasa
Kalahkan LIP FC di Partai Final, TM FC Juara Liga 1 Askab PSSI Kukar 2022
 
Erau Adat Kutai Kembali Dilaksanakan, Sultan Kutai Jalani Ritual Beluluh
Puncak Pelaksanaan Erau 2022 Ditandai Dengan Mengulur Naga dan Belimbur
 
SMAN 3 Samarinda dan SMPN 1 Tenggarong Juara Umum LKBB The Velocity of Nusantara se-Kaltim 2022
Penantian Panjang Hingga 8 Tahun, Gedung Baru SMAN 1 Tenggarong Akhirnya Siap Digunakan
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com