KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam"

Pemkab Kutai Kartanegara Bagi-Bagi THR

KutaiKartanegara.com 21/11/02
Seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara baik pegawai negeri maupun honorer, termasuk para pensiunan dan janda pegawai daerah mulai menerima Tunjangan Hari Raya (THR) yang telah dibagi-bagikan sejak Senin (18/11) lalu.

Untuk pegawai honorer, pensiunan dan janda pegawai daerah Kukar khususnya pegawai dengan NIP awal 550 masing-masing memperoleh THR sebesar Rp. 250.000,- per orang. Sementara untuk pegawai negeri Kukar termasuk guru memperoleh THR sebesar satu bulan gaji yang diterima oleh masing-masing pegawai tersebut pada Januari 2002.

Hal ini merupakan berkah tersendiri bagi pegawai negeri di Kukar karena THR yang diperoleh tahun ini lebih besar dibanding tahun lalu dimana seluruh pegawai negeri menerima THR sebesar Rp. 250.000,- per orang. Besarnya THR masing-masing pegawai negeri sebesar gaji bulan Januari 2002 tersebut merupakan kebijakan yang diberikan Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dan telah dianggarkan dalam APBD Kukar tahun anggaran 2002.

"Itulah sebabnya THR yang diberikan berdasarkan gaji bulan Januari 2002, karena pada saat penyusunan anggaran THR pegawai Pemkab Kukar tersebut dilakukan pada bulan Januari 2002." kata Bendaharawan Gaji Sekkab Kukar, Supiani.

Lebih lanjut Supiani mengatakan bahwa pegawai pindahan dari kabupaten/kota lain tetap akan menerima THR sebesar satu bulan gaji pertama yang bersangkutan ketika mulai bekerja di Kutai Kartanegara. Misalnya pegawai tersebut pindahan dari Kubar, Kutim atau Samarinda dan menerima gaji pertama di Kukar pada bulan Oktober 2002, maka THR yang diberikan adalah sebesar satu bulan gaji yang bersangkutan pada bulan Oktober 2002.

Pembagian THR bagi seluruh pegawai tersebut dilakukan di masing-masing dinas/instansi yang ada di Kutai Kartanegara, sementara untuk pensiunan dan janda pegawai daerah khusus NIP awal 550 dibayarkan di Bendahara Gaji Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.