KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

Humas Protokol Siap Akomodir PNS untuk Beribadah Kurban

KutaiKartanegara.com 13/01/04 15:55 WITA
Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1424 H, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) siap mengakomodir Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Kabupaten maupun dinas/instansi di Kukar yang hendak beribadah hewan kurban dengan bertindak sebagai penyelenggara pengumpulan dana.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM, satu hewan kurban yang harga per ekornya ditaksir Rp 6,5 juta dapat ditanggung sekitar 7-10 orang atau sesuai kesepakatan dan kemampuan. Untuk teknis penyembelihan dan distribusi rencananya diselenggarakan di wilayah-wilayah yang minus.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Kukar, Drs H Eddy Subandi MM menyambut baik dan mendukung gagasan Bagian Humas Protokol tersebut. Menurut Eddy Subandi, gagasan tersebut sangat simpatik.

Saat ini pihak Humas Protokol Kukar telah berkoordinasi dengan pihak penyedia hewan kurban. Dan dikabarkan telah tersedia 12 ekor sapi yang layak dijadikan hewan kurban berdasarkan umur dan ciri-ciri fisiknya.

Kabag Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadri MM menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah kalangan PNS Pemkab Kukar. Namun tidak menutup kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin beramal di bulan Dzulhijjah. (zej/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.