KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Balai Pertemuan Umum Kelurahan Baru Diresmikan

Bupati H Syaukani HR saat menandatangani prasasti peresmian Gedung BPU Kelurahan Baru
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 10/05/04 14:57 WITA
Kelurahan Baru, Tenggarong, kini memiliki sebuah gedung pertemuan sekaligus gedung olahraga bulutangkis yang megah dan lebih representatif. Pengoperasian Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Baru tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM tadi pagi yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita didepan pintu masuk Gedung BPU.

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dalam sambutannya berharap agar keberadaan BPU Kelurahan Baru yang representatif ini mampu menciptakan kebanggaan serta suasana kerja yang mendukung dan menggairahkan terutama bagi aparat kelurahan sehingga dapat memperlancar tugas-tugas baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan yang pada gilirannya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara luas.


Peninjauan Gedung BPU Kelurahan Baru oleh Bupati Syaukani didampingi beberapa pejabat Pemkab Kukar
Photo: Yanda

Dikatakan Syaukani, dirinya juga mendukung pemanfaatan gedung BPU Kelurahan Baru yang multifungsi ini baik untuk pertemuan warga maupun kegiatan olahraga bulutangkis sehingga keberadaan gedung ini bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

"Untuk itu, manfaatkanlah gedung ini dengan bijaksana dan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya. Dan yang lebih penting dari semua itu, saya berpesan jaga dan peliharalah dengan penuh tanggung jawab, karena gedung ini adalah milik kita bersama yang dalam pembangunannya memerlukan biaya yang cukup besar," ujar Bupati Syaukani.

Tampak hadir menyaksikan peresmian Gedung BPU Kelurahan Baru ini diantaranya adalah anggota DPRD Kukar H Djebar Bukran, Camat Tenggarong HM Gufron Yusuf, Lurah Baru Tego Juwono dan staf serta beberapa kepala dinas/instansi Pemkab Kukar. (win/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.