KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Eddy Subandi Kandidat Bupati Kukar?

KutaiKartanegara.com 01/04/04 01:30 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM memang akan mengakhiri jabatannya tahun ini, namun dukungan kuat dari masyarakat terus mengalir kepadanya untuk kembali memimpin Kukar periode 2004-2009. Dapat dipastikan langkah Syaukani HR sebagai kandidat orang nomor satu di Kukar untuk kedua kalinya tersebut bakal berjalan mulus dan tak terbendung lagi oleh siapa pun.

Namun di kalangan wartawan telah beredar selentingan bahwa Sekretaris Kabupaten Kukar Drs H Eddy Subandi MM akan bersaing dengan H Syaukani HR menjadi salah satu kandidat Bupati Kukar 2004-2009. Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada H Eddy Subandi, pria yang gemar menyanyi ini dengan tersenyum menepis rumor tersebut.

"Perlu saya tegaskan bahwa tidak pernah terpikirkan sama sekali oleh saya untuk menjadi Bupati pada periode ini apalagi bersaing dengan beliau (Syaukani)," kata H Eddy Subandi dihadapan puluhan wartawan media cetak dan elektronik di ruang rapat Seskab Kukar, Rabu (31/03) kemarin.

Menurutnya, H Syaukani HR dan H Samsuri Aspar (Wakil Bupati Kukar) saat ini masih menjadi putra terbaik Kukar. "Jadi kalau sudah ada putra terbaik, untuk apa lagi putra-putra yang lain termasuk saya ini," ujar Seskab Kukar seraya menambahkan bahwa level dirinya masih berada dibawah dan masih perlu banyak belajar lagi dari kedua tokoh tersebut.

Ditambahkannya pula bahwa jika masyarakat Kukar masih berharap agar duet H Syaukani HR dan H Samsuri Aspar untuk kembali memimpin Kukar sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka dirinya termasuk salah satu pendukung mereka.

"Mungkin yang mendukung beliau banyak, dan saya adalah salah satu pendukung beliau untuk maju kedepan kembali memimpin Kutai Kartanegara," demikian tegas H Eddy Subandi. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.