KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Laporan Haji 2004

Laporan Haji 2004
Jamaah Kukar Kloter 22 Dilepas

Suasana pelepasan jamaah calhaj Kukar kloter 22 tadi pagi di Masjid Agung Sultan Sulaiman
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 21/01/04 14:47 WITA
Ratusan jamaah calon haji (calhaj) gelombang kedua asal Kutai Kartanegara (Kukar) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 22 embarkasi Balikpapan dilepas keberangkatannya dari Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong menuju Asrama Haji Batakan Balikpapan tadi pagi.

Ribuan warga kota Tenggarong terutama keluarga para jamaah calhaj yang sejak pagi berkumpul di Masjid Agung turut hadir untuk melepas keberangkatan para tamu Allah ini dalam suasana yang cukup haru.

Usai pembacaan do'a yang dipimpin Ketua MUI Kukar KH Yusuf Harun, para jamaah yang telah tergabung dalam beberapa kelompok ini satu per satu memasuki bus-bus yang disediakan. Sedikitnya ada empat buah bus yang digunakan untuk membawa 135 jamaah asal Kukar ini ditambah 37 jamaah asal Kabupaten Kutai Barat yang turut tergabung dalam kloter 22.


Beberapa jamaah calhaj tampak melambaikan tangan ke arah sanak keluarga yang ditinggalkan
Photo: Agri

Tepat pukul 09.30 WITA, iring-iringan bus rombongan jamaah kloter 22 yang dipimpin Amirul Haj Drs H Basran Yunus MM ini mulai meninggalkan halaman Masjid Agung Sultan Sulaiman dengan diiringi lambaian tangan dan derai airmata sanak keluarga jamaah.

Iring-iringan empat bus, satu truk bagasi dan satu mobil ambulans ini mendapat kawalan dua mobil patroli dari Polres Kutai dan Dinas Perhubungan Kukar.

Dijadwalkan, rombongan jamaah calhaj kloter 22 akan diterbangkan menuju Arab Saudi esok (22/01) siang sekitar pukul 13.00 WITA dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 4118. Sedangkan mengenai kepulangan jamaah asal Kukar ini ke tanah air, dijadwalkan rombongan tiba kembali di Balikpapan pada tanggal 1 Maret 2004 pukul 12.40 WITA. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.