KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

Kejuaraan Sepakbola Antar Perguruan Tinggi se-Kaltim
PS UKM Unikarta Sabet Piala Rektor

Salah satu rekaman pertandingan antara PS UKM Unikarta melawan PS Sylva Mulawarman
Photo: Yanda


PR III Drs H Awang Asmir Ridwan saat menyerahkan Piala Bergilir Rektor Unikarta kepada kiper PS UKM Unikarta
Photo: Yanda


Para pemain sepakbola Unikarta berpose bersama PR III Unikarta Drs H Awang Asmir Ridwan

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 06/06/04 23:50 WITA
Tuan rumah Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) melalui PS UKM Unikarta berhasil keluar sebagai Juara I pada Kejuaraan Sepakbola Antar Perguruan Tinggi se-Kaltim setelah pada partai pamungkas yang digelar tadi sore di Stadion Rondong Demang menyikat PS Sylva Mulawarman dari Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, PS UKM Unikarta berhak atas Piala Bergilir Rektor Unikarta, sebuah piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan PS Sylva Mulawarman berhak atas sebuah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Sementara posisi Juara III dan Juara IV diraih PS Poltanesa Samarinda dan PS Perikanan Unikarta yang masing-masing memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp 850 ribu dan Rp 350 ribu.

Partai final antara PS UKM Unikarta melawan PS Sylva Mulawarman tadi sore berlangsung seru dan panas. Bahkan salah seorang pemain PS Sylva Mulawarman, Satya Kumara, harus meninggalkan lapangan hijau setelah mendapat kartu merah hasil dari akumulasi dua kartu kuning.

Tiga gol kemenangan PS UKM Unikarta dihasilkan oleh pemain nomor punggung 12, Tedi Irawan, yang mencetak dua gol pada menit ke-12 dan 70 serta melalui kaki Hendro pada menit ke-64. Sementara gol semata wayang PS Sylva Mulawarman dicetak Bambang pada menit ke-58.

Bagi Tedi Irawan sendiri, dua gol pada partai puncak tersebut mengantarkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi ini dengan 11 gol. (nop)


Para pemain PS Sylva Mulawarman (berdiri) dan PS UKM Unikarta sebelum tampil pada partai puncak Kompetisi Sepakbola Antar perguruan Tinggi se-Kaltim
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.