KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

PPK se-Kukar Dapat Sepeda Motor

Bupati H Syaukani HR didampingi Ketua KPU Kukar Ishack Iskandar saat menyaksikan salah seorang Ketua PPK menandatangani Berita Acara serah terima kendaraan bermotor
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 06/03/04 12:30 WITA
Untuk keperluan operasional Pemilu 2004, sebanyak 18 unit sepeda motor diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kukar tadi pagi.

Penyerahan sepeda motor merk JRD ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima kendaraan bermotor roda dua tersebut antara Bupati Kukar dengan 18 orang Ketua PPK se-Kukar bertempat di gedung Sekretariat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kukar.

Bupati H Syaukani HR dalam sambutannya berharap agar bantuan kendaraan tersebut dapat membantu PPK dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal mendukung pelaksanaan Pemilu 2004.


Bupati Kukar H Syaukani HR saat mencoba menghidupkan mesin sepeda motor JRD yang diperuntukkan bagi PPK se-Kukar

Photo: Yanda

"Saya berharap kepada PPK agar dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat bekerjasama dengan pihak perusahaan dan pihak-pihak lain yang berkompeten," ujar Syaukani.

Sementara itu, dikatakan Ketua KPU Kukar Ishack Iskandar SE MM bahwa selain memperoleh bantuan sepeda motor, PPK se-Kukar juga mendapatkan bantuan berupa 18 unit komputer, 90 unit meja dan kursi dan 36 handy talky (HT).

Ishack Iskandar juga menyatakan terimakasihnya kepada Pemkab Kukar yang telah memberikan bantuan barang-barang tersebut demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2004 di Kutai Kartanegara.

Menurut Ishack, permintaan barang pendukung kinerja PPK ini merupakan inisiatif KPU Kukar setelah melihat kondisi lapangan yang begitu berat yang harus dihadapi PPK di Kukar. (win/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.